4 Tips Menjaga Hubungan Baik Dengan Karyawan Anda

perlukah mentor bisnis
www.entrepreneur.com

Anda seorang pebisnis? Atau seorang pemula di bidang wirausaha yang telah memiliki beberapa karyawan?
Sangat penting bagi Anda untuk mempertahankan orang-orang terbaik di team Anda. Mereka adalah aset yang berharga. Bagaimana caranya? simak ulasan berikut dari wempy dyocta koto.

1. Memiliki Tujuan Yang Selaras
Pastikan bahwa semua karyawan Anda memiliki visi dan misi yang selaras dengan tujuan perusahaan. Seluruh team harus berperan dalam kemajuan perusahaan Anda. Ikatkan nilai-nilai emosional sehingga akan memotivasi team untuk selalu berkontribusi lebih.


2. Mendorong Komunikasi Dan Kolaborasi
Jadwalkan agenda pertemuan Anda dengan karyawan setiap minggunya. Berikan umpan balik dan berkomunikasilah secara efektif. Komunikasi yang terjalin dengan baik akan meningkatkan hubungan yang baik antar team.


3. Prioritaskan Yang Lebih Diprioritaskan
Penting untuk memahami skala prioritas mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu, dan mana pula yang tidak terlalu mendesak. Anda sebagai pemimpin haruslah pandai memilah agar karyawan Anda tidak merasa selalu mengerjakan tugas tanpa arti.


4. Berikan Kepercayaan
Nilai sebuah kepercayaan melebihi segalanya. Berikanlah kepercayaan-kepercayaan yang dapat membuat karyawan Anda menyadari bahwa perannya sangat dibutuhkan dalam setiap kemajuan dan langkah ke depan perusahaan.

Hal-hal sederhana ini nyatanya mampu meningkatkan hubungan yang baik antara Anda dan karyawan. Jika hubungan sudah harmonis, maka kesuksesan perusahaan Anda sudah nampak di depan mata. Setuju?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*