7 Coffee Shop Recomended di Kota Medan

7 coffee shop recomended di medan-, Perkara kopi merupakan perkara yang tidak bisa dijauhkan dari kebanyakan khayalak wanita maupun lelaki. Tak pandang Bulu, Umur, Ras, Agama, Sosial, Jabatan, perkara kopi menjadi kebutuhan siapapun. Karena memang sejatinya di hadapan kopi kita semua sederajat. itu dihadapan kopi ? bagaimana jika dihadapan tuhan ??

disebelah kopi hitam namanya sanger dingin (kopi aceh)

Sambil menyeruput kopi premium arabica panas di hujan ini, saya akan sharing 7 coffee shop recomended di kota medan. apa saja ? berikut saya list.

  1. Sada Coffee

Sada coffee ini merupakan warung kopi yang sangat sederhana, adem,warung yang khusus menjual kopi arabica ini tidak ada menjual makanan yang berat, hanya ada burger saja. warung kopi iini selain menyediakan kopi, menyediakan chocolate, teh tarik, latte, hingga espresso dan cappucino yang asli. warung kopi sada beralamat di jalan sei bahorok. Btw, ini warkop favorit saya, warung ini buka jam 10 pagi hingga jam 1 malam.

Mereka juga menyediakan kopi kemas untukbdi bawa pulang berbentuk bubuk maupun biji.

2. New Grand Keude Kupie Ulee Kareng

berbeda dengan sada coffee, warkop satu ini sudah buka mulai jam 8 pagi, di warkop ini banyak menjual aneka makanan mulai mie aceh hingga makanan ringan tersedia. minuman favorit disini adalah sanger, sanger adalah kopi di campur sedikit susu kental manis, namun kopi yang terkenal di ulee kareng disini adalah kopi robusta nya, walaupun mereka ada menjual kopi arabica, tapi saya saran minum robusta nya saja. ¬†sanger…. sanger… ¬†warung kopi ini beralamat di jalan sei srayu. liat aja rumah gedung besar.

 

3.Kopi Ong

kopi ong, warung mungil ini termasuk yang favorit bagi pecinta kopi, banyak aneka mix coffee yang telah diraciknya, kesenangan saya disini adalah kopi jahe telur, sangat mantap dan cocok untuk menghangatkan tubuh. warung mungil ini juga cocok untuk anda menemui client, karena tak ada kebisingan yang berlebih. ditemani ubi goreng, secangkir kopi panas, dan musik clasik, maka obrolan anda akan semakin mendalam dan tak terasa. makin sorrrr lah kalo kata orang medan. kopi ong ini alamatnya di jl dr mansur no 39 di seberang outlet texas chicken.

 

4.Kopi Toast

Coffee shop ini juga termasuk kecil, tapi suasana sangat adem dan nyaman. sangat cocok untuk nongkrong dengan client, teman sejawat menghilangkan stress. tersedia juga makanan berat hingga makanan ringan. ada beberapa jenis kopi yang dijual disini tinggal anda mau pilih dan suka kopi apa. kalau tak suka kopi minuman lainnya seperti coklat akan memanjakan anda. dimana alamat kop toast ? di jalan D.I Panjaitan no 156.

 

5.Fakultas Kopi

coffee shop ini berada di jalan dr mansur di belakang texas chicken. warung kopi yang mengusung tema kampus ini banyak diminati para mahasiswa yang kuliah di usu, selain tmpatmya lumayan enak, harga juga sesuai dengan kantong mahasiswa. nama menu di fakuktas kopi ini pun tergolong unik karena menggunakan istilah di kampus, seperti espresso per sks berarti espresso satu, jika double maka namanya dua sks.

 

6.Macehat Coffee

tempatnya yang mungi kecil berada di jalan karo. kopi yang mereka jual adalah kopi sidikalang, produk best seller mereka adalah cofffe alpukat. mix antara espresso, alpukat kental, dan float. sedap sekali memang menyantapnya di temani cenilan risol dan kroket. sedap….

 

7.Opal Coffee griya

opal ini sangat terkenal jika di medan, yang saya maksud adalah opal yang berada di jalan griya. opal sudah sekelas resto, pelayanan baik, makanan enak, kopi pun tak kalah enak. jika ada pertemuan penting dengam client, partner bisa salah satu jadi pilihan tempat anda.

Bagaimana? anda ingin coba semua? atau ada ide lainnya? silahkan anda tulis di comment biar saya publish. semantara 7 coffee shop recomended di medan dulu yang saya publish.

Baca juga: daftar hotel di.medan

Tempat makan sate enak di medan

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*