8 Kutipan Insipatif dari Warren Buffet Untuk Meningkatkan Semangat Sukses

foto: forbes.com

Jika di disambungkan, artikel kali ini masih ada kaitan dengan artikel yang saya tulis sebelumnya berjudul mau Bisnis ? Selaraskan pikiran value bisnis anda inti dari artikel tersebut adalah  selain keinginan berbisnis itu kuat juga harus menselaraskan dengan pikiran dan kegiatan sehari-hari, termasuk sering membaca kutipan dan bacaan yang inspiratif dari orang orang yang telah sukses dan kaya raya.

Sudah tau Warren Buffet kan ? Warren Buffet merupakan seorang pebisnis, motivator dan filantropis. Dia juga CEO dari perusahaan Berkshire Hathaway yang memilik salah satu perusahaan terbesar di amerika serikat.

Saat ini, Warren Buffet menempati orang terkaya di dunia yang ketiga dan memiliki kekayaan us $ 79,2 Miliyar. Namun, walaupun kaya raya bapak tua ini tetap hidup sederhana dan bersahaja tidak seperti kebanyakan orang kaya tanggung yang banyak beredar di tempat kita.

Mengutip dari lansiran ruleoneinvasting.com , inilah beberapa kutipan inspiratif warren buffet yang perlu kita tanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

  1. Peraturan Nomor satu, jangan pernah kehilangan uang, peraturan nomor dua jangan pernah lupakan peraturan nomor satu.
  2. Harga adalah apa yang anda bayar , nilai adalah apa yang anda dapat.
  3. Resiko datang  dari ketidaktahuan atas apa yang sedang anda kerjakan.
  4. Jangan pernah berinvestasi terhadap bisnis yang tidak anda mengerti.
  5. Dalam dunia bisnis, lebih mudah melihat ke belakang daripada kedepan.
  6. Lebih baik anda membeli perusahaan yang sangat bagus dengan harga biasa daripada membeli perusahaan biasa dengan harga yang menakjubkan.
  7. Saya selalu tahu bahwa saya akan kaya. namun, saya tidak pernah berpikir bahwa hal itu akan terjadi dalam hitungan menit.
  8. kejujuran adalah hadiah yang sangat mahal, jangan pernah mengharapkan hadiah tersebut dari orang murahan.

itulah 8 kutipan inspiratif warren buffet yang bisa saya sampaikan, semoga berkenan dan dapat di amalkan dalam menjalani bisnis anda.

Teruslah selalu merasa stay foolish & Hungry , agar ilmu selalu masuk kedalam sanubari dan hati. karena ilmu itu hanya masuk ke dalam hati yang bersih dan merasa foolish & hungry.

Baca juga :

Nasehat Jack Ma Untuk Anaknya

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*