Fenomena jadi driver transportasi online, solusi mencari penghasilan sampingan

Fenomena Luar biasa yang baru setahun ini terjadi di medan, mendadaknya bermunculan para pencari rezeki yang menggunakan aplikasi, seperti driver gojek, driver go car, grab car, grab bike dan baru-baru ini telah masuk perusahaan uber yang tak mau ketinggalan menggarap pasar yang sangat sexy di medan.

Dengan hadir nya perusahaan-perusahaan transportasi online di medan ini, disambut positif banyak kalangan baik dari mereka penumpangnya yang diberikan kenyamanan dan kemudahan maupun dari drivernya yang mendulang omset yang setara dengan gaji seorang manajer di sebuah perusahaan.

Namun, belakangan hadir juga sambutan negatif dari mereka yang mengatasnamakan diri saingan yang merasa lahan dapur mereka terampok oleh para driver transportasi online. tapi saya tidak mau mengurus perihal tersebut, biar mereka pemilik perusahaan dan pemerintah yang mengatur nya.

Dengan bermunculan transportasi online ini, banyak anak muda dan tua yang punya pekerjaan, bahkan yang telah bekerja ga mau ketinggalan ingin mencari penghasilan yang hitungannya tidak sedikit.yang punya kereta gunakan untuk gojek,grabbike, yang punya mobil di grab car, gocar, di uber car.

Setiap perusahaan mempunyai skema masing-masing untuk mengejar trip,  ada yang satu trip di jam sibuk diberikan 45 ribu, ada yang sistem 20 poin mendapatkan bonus 650 ribu dan seterusnya. jika ditotal perminggu para driver bisa mendapatkan 1,5 juta-hingga 2 juta tergantung kerajinan drivernya, jika dhitung sebulan maka para driver baik mobil maupun kereta bisa mendapatkan  3-10 juta rupiah, mantap gak ?? ini ga omong kosong, saya juga sudah mencobanya.

 

Jika mendengar langsung dari para pendahulu yang sudah main duluan di jasa transport online ini, mereka katanya bisa mendapatkan hingga 15 juta-18 juta sebulannya, lebih mantap lagi ya ? bagi anda yang nganggur atau sekedar mencari tambahan penghasilan agar gaji tersimpan, dapur tetap ngebul silahkan coba menjadi driver online ini.

Jika sudah menjadi driver jangan sungkan untuk berteman dengan para driver yang berjumpa di jalan, kebanyakan tidak ada yang sombong, mereka baik dan mau sharing-sharing ilmu dengan sesama driver yang baru.

So, untuk anak muda juga yang mau kumpulin modal nikah, usaha, bayar uang kuliah, dan lain-lain silahkan beraspal di jalanan, bagi yang yang mau tambah penghasilan juga silahkan, tak perlu malu, teman saya lulusan S2 juga untuk mengisi luang waktu mau bermain di transport online.

sekian sharing saya, semoga ada manfaat nya buat yang bingung menambah penghasilan dan bosan di rumah. dan pada akhirnya siklus bisnis tetap berlaku bahwa, konsumen yang akan memilih mana yang nyaman di hati.

Baca juga:

belajar bisnis dari mardigu wp

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*