Martabak Toblerone Medan

Martabak Toblerone– Bagi Anda Pecinta Kuliner Apakah Anda Pernah Mencicipi Sensasi Martabak Satu ini?

Ya,Martabak Toblerone itu adalah Sama seperti Martabak yang biasa di jual di pasaran,akan tetapi ada yang membuat martabak satu ini lebih UNGGUL dan lebih ENAK karena ada Campuran Coklat Toblerone yang selipkan di tengah belahannya.

Dan Yang buat semakin WOW Martabak ini adalah ketika dia atas parutan keju nya ada coklat toblerone yang meleleh,slurppp…kebayang kan gimana asiknya Martabak toblerone itu hehe.

Dimana kita bisa dapatkan item menu Martabak Toblerone yang super enak itu? tempat yang terkenal untuk jualan martabak toblerone ini ada di dalam komplek Cemara Asri yang bernama MARTABAK KING, di Sebuah Tenda yang Sederhana persisnya di dekat gerai indomaret.Gerai Martabak ini Buka dari jam 17,00 sore sampai jam 22.00 malam,tapi untuk mendapatkan sebuah porsi martabak tersebut kita harus mengambil nomor antrian terlebih dahulu kepada penjualnya setelah itu kita bayar dan kita menunggu hingga orderan selesai.

Jika Anda Tak mau Antri dan juga Ingin Mencicipi Martabak Toblerone ada juga di jl.letda sutjono di depan polsek atau persisnya di samping ayam penyet RAHMAT,dari segi harga martabak toblerone yang di Jl.letda Sujono itu lebih Murah di bandingkan yang di komplek cemara,akan tetapi martabak di jl.letda sutdjono ini nama nya tak se terkenal martabak king.

Penasaran dengan Martabak Toblerone ? Chek it Out :

martabak toblerone medan
Martabak King Cemara Asri
martabak toblerone
Martabak toblerone

 

martabak toblerone
martabak toblerone

Asik ya,So jangan sampai anda ketinggalan dengan sensasi Martabak toblerone yang mantap ini.

 

Baca Juga Artikel terkait Ini:

Daftar Kuliner di Medan

Oleh-Oleh Khas Medan

Toge panyabungan

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*