Ngopi Aceh di Medan ? Di Keude kopi ulee kareng Gayo Saja

Bagi anda pecinta kopi maka anda tidak asing dengan sebutan ulee kareng, ya..ulee kareng adalah kopi aceh yang kualitasnya telah di akui dunia international.

Untuk anda pecinta kopi aceh seperti ulee kareng dan gayo, maka anda wajib mencicipi kopi ulee kareng dan gayo di warkop Keude kopi ulee kareng dan Gayo yang berada di jl.dr mansyur ,no.80A  tepatnya berada di samping Spbu.

Selain kopi khas aceh, di keude kopi ini juga tersedia aneka kue jajanan khas aceh seperti thimpan dan roti banda aceh atau orang sering menyebutnya roti samahani. Untuk harga kopi hanya dibandrol Rp 9000 untuk kopi hitam nya segelas, Untuk Kopi Gayo 12.000 rupiah.

Menu Favorit yang harus anda coba adalah sanger ( kopi tarik di campur susu sedikit ) rasanya maknyus mau diseduh panas maupun dingin. Gak heran jika siang hari para mahasiswa dan mahasiswi sering nongkrong di keude kopi ini karena harganya tidak buat kantong melarat dan lokasi nya pun sangat dekat dengan kampus Usu (universitas sumatra utara).

By the way, warung ini adalah warung kopi favorit pak ramadhan pohan, Dia mengatakan  suka dengan suasana di warung ini. kebetulan saya pribadi sudah beberapa kali ngopi bareng pak ramadhan pohan, pokoknya disini enak lah untuk nongkrong bareng partner bisnis dan teman-teman lama, ucap ramadhan pohan.

Warung keude kopi aceh ini mulai buka pada jam 08.00 pagi sampai dengan pukul 01.00pagi, jadibagi anda yang ingin ngopi pagi dan sarapan anda bisa di warung ini. Soal Pelayanan, Warung ini Hanya memiliki Pelayanan standart saja.

Warung Kopi Aceh di Medan.

image
Timphan, Sanger dingin ( kopi Tarik susu)

 

Kopi Hitam Ulee kareng
Kopi Hitam Ulee kareng

 

disebelah kopi namanya sanger dingin
disebelah kopi namanya sanger dingin

 

kopi gayo tubruk susu
kopi gayo tubruk susu

Selamat Mencoba ya teman-teman !

 

Baca Juga:

Mau ngopi dengan suasana coboy country di medan? Ke matador aja!

6 Kebiasaan CEO yang patut anda tiru

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*