Benarkah Orang Yang Selalu Bahagia Akan Lebih Cepat Sukses ?

Apa kabar kalian sahabat ?? Tentu nya semakin hebat, tokcer dan bahagia ya??! Sudah kah senyum hari ini ?? Semoga sudah juga. Kemarin saya melihat sebuah video yang telah lama saya upload tentang bahagia di instagram pribadi saya @RaziRamadhan , setelah saya lihat dan saya sambung dengan apa yang saya pelajari ketika training kemarin di jogja dengan mom anisa (panggilan kami padanya) saya takjub, ternyata selama ini saya sudah pernah mengshare video tentang penelitian bahwa untuk sukses, maju, mudah rejeki kita harus bahagia terlebih dahulu bukan sukses dulu baru kemudian bahagia. Akan tetapi saya tidak begitu mengerti maksud atas video tersebut, ketika training kemarin ternyata ulasannya dibahas oleh mom anisa.

Bahagia disini bisa disebut juga dengan bersyukur, kebanyakan orang bahagia adalah orang yang sangat jarang mengeluh, mereka menyibukkan diri dengan selalu bersyukur atas apa yang dimiliki saat ini, bahkan ketika memanjat doa, lebih banyak porsi bersukur nya di banding porsi meminta nya.

Maka oleh karena itu jiwa yang selalu bahagia dan penuh rasa syukur, mereka selalu memancarkan dan menyebarkan energi positif ke sekeliling nya. Percaya ga percaya kita akan kerap nyaman dengan mereka jika bertemu.

Lalu benarkah orang yang selalu bahagia, selalu bersyukur kerap lebih cepat sukses nya ? Jika saya melihat pribadi mereka yang sukses, saya melihat jiwa itu pada mereka. Dan percepatan mereka cepat sekali naik semakin gila, jika berkumpul jarang sekali membicarakan hal-hal yang tidak penting, apalagi membicarakan kejelekan pribadi orang.

So, mulai sudah siap menjadi orangbyang bahagia dan selalu penuh syukur ??? Anda yang tau jawabannya.

Bagi sahabat yang ingin lihat video penelitian nya, berikut saya lampirkan di bawah ya.. semoga ulasan ” benarkah orang yang selalu bahagia akan lebih cepat sukses ? ” menambah wawasan saya dan kalian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*