Gorengan Sore Telkomsel bersama komunitas di medan

gorengan sore telkomsel Medan bersama komunitas di medan,adalah acara yang di selenggarakan @IloopMedan untuk menjelaskan produk baru telkomsel yaitu tentang jaringan LTE 4G nya.acara ini turut dihadiri oleh komunitas yang ada di medan,khususnya komunitas yang aktif di socmed dan dunia maya,seperti cucok rempong komunitas yang aktif di dunia pertwitteran,ada juga blogger medan,dan komunitas lain. Nah,inilah intisari yang saya tangkap ketika mengikuti acara tersebut,semoga tercerahkan.

jadi apakah di Medan 4G telkomsel sudah masuk dan bisa dgunakan?jadi,untuk 4G telkomsel ini baru bisa di gunakan di jakarta dan bali dulu,untuk medan akan menyusul secepatnya.kenapa bali dan jakarta di dahulukan? Wajar,soalnya bali adalah pusat masuk nya wisatawan ke indonesia,dan kenapa jakarta? Wajar,karena jakarta adalah pusat negara kita.

apa saja kelebihan 4G ┬ádi banding 3G ?nah,jika kita mendownload sebuah lagu dengan memakain 3G,katakanlah satu lagu di download dalam hitungan 5 menit,nah jika dengan 4G maka kecepatan mendownload lagu ini hitungan detik,wowww.tapi jangan heran jika kuota kamu akan cepat habis karena keasyikan download. dan 4G itu kecepatannya lebih cepat 20 kali di banding 3G,kamu bayangkan kita share video,nonton youtube NO BUFFER karena internetnya sudah sangat mendukung,so masih mau jadi orang yang gaptek?hehehe…

eh,iya kamu tau siapa penemu LTE ini? Kita harus bangga,pasalnya yang menemukan LTE ini adala orang asli indonesia,namanya Prof,Chaerul Anwar yang skarang bermukim di jepang.kita termasuk yang lambat,merasakan 4G ini,karena 4G ini sudah ada sejak 4 tahun lalu,negara yang pertama pakai adalah swedia.dan di jepang sekarang itu bukan 4G lagi tapi sudah di era 5G,wuihh bayangin gimana internetnya,tak perlu ke warnet buat ngechek mention twitter,ngecheck pemberitahuan di FB,kamu cukup punya smartphone yang ada wifi.keren ya,….

acara yang diselenggarakan di morkov cafe ini sangat menarik,serat ilmu dan menambah edukasi kita tentang teknologi,semoga indonesia cepat tersebar 4G hingga ke seluruh pelosok,karena singapura sudah mendahului kita hehehe..tak ada kata terlambat….

 

 

Gorengan soreng telkomsel bareng komunitas di medan

 

 

Gorengan sore telkomsel bareng komunitas medan

 

 

So,manfaatkan internet yang sebaik-baiknya.jadikan internet sebagai pemasukan juga jangan cuma jadi pengeluaran saja,dengan cara? Yes,jualan online shop,baik di twitter,facebook,website dan lain-lain.karena orang CERDAS adalah yang bisa ngasilin duit dari internet,kalau ga ngasilin masi kategori PINTAR! Hehehe…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*